Subscribe Us

banner image

Recent in Sports

banner image

Tempat Distribusi Music Gratis


amuse.io



   Amuse didirikan di Stockholm pada akhir 2015 oleh tim pakar industri musik global termasuk Diego Farias, Christian Wilsson, Jimmy Brodd, Andreas Ahlenius dan Guy Parry. will.i.am bergabung dengan tim pendiri di Juli 2017.
Amuse memiliki kantor di Stockholm dan Los Angeles dan kehadiran di London, Miami dan Bogotá.
Tim Amuse.io 2018
      Pada kesempatan kali ini Postif Konten akan membagikan  tips bagaimana caranya Sabahabat Positif Konten  yang lagi menggeluti dunia musik, mulai dari music hasil rekaman studio profesional sampai dengan Sahabat Positif Konten yang berkarya di dunia music namun menggunakan alat music seadananyi tapi kualutasnya boleh dikatakan mendekati hasil rekaman studio profesional.

Tampilan Website amuse.io

     
  lewat karya sahabat Positif Konten tentunya sahabat menginginkan royalti 100% sebagai pendapatan pribadi atau menambah saku , nah pada salah website music yang sangat populer ini tentunya memberikan kebebasan sahabat untuk merilis musik hasil karya sahabat secara gratis di amuse.io stelah di distribusikan ke platform musik maka amuse.io langsung membayar sahabat dan itu artinya sahabat sudah memiliki pendapatan sendiri atau tambahan. Cukup gampang untuk mendistribusikan music sahabat yang mungkin sampai sekarang masih bingung mau didistribusikan kemana secara gratis tanpa memungut biaya. Jadi Sobat Psitif Konten, kenapa sehingga di amuse di katakan bahwa tempat distribusi gratis?

"Amuse memiliki tujuan yaitu memudahkan lebel rekaman amuse untuk menemukan artis-artis baru untuk membangun komitmen dalam dan menwarkan mereka kontrak rekaman. Itulah cara mereka menghasilkan uang sehingga amuse dapat membuat distribusi gratis"

Platform Steeming music yang bekerja sama dengan amuse.io :



Youtube
YouTube Music adalah tujuan online teratas bagi jutaan penggemar musik untuk mengakses lagu yang mereka sukai. Mendukung album, single, video, remix dan pertunjukan langsung, Amuse membantu membuat musik Anda tersedia untuk streaming di YouTube Music, merilisnya sebagai Art Track (video lagu atau album Anda dengan sampul Anda).
 Spotify
Spotify adalah layanan streaming musik terkemuka di dunia dengan lebih dari 100 juta pengguna. Artis dibayar setiap kali seseorang mendengarkan musik mereka di Spotify, dengan layanan membayar royalti setelah sekitar 90 hari.
 Apple Musik
Dengan lebih dari 50 juta pelanggan, Apple Music adalah layanan streaming musik terbesar kedua di dunia. Tersedia di lebih dari 100 negara, Anda dapat mengunggah musik Anda untuk streaming di Apple Music, atau mengunduh di iTunes!

 TIDAL
adalah layanan streaming berlangganan dan toko musik. Tersedia di lebih dari 50 negara, TIDAL memiliki lebih dari 59 juta lagu dan 240.000 video musik. Dengan dukungan pemilik artis termasuk Jay Z, Rihanna, Beyoncè, Kanye West, Nicki Minaj dan Daft Punk, TIDAL memiliki misi untuk menciptakan model yang lebih berkelanjutan untuk industri musik.
Amazon Music
Dengan lebih dari 29 juta lagu tersedia untuk pembelian atau streaming, Amazon Music adalah platform streaming musik terkemuka dan toko musik online. Amazon Music menawarkan kepada penggemar kesempatan untuk melakukan streaming dan mengunduh musik Anda, dengan pengguna juga dapat membuat daftar putar pribadi mereka.

DeezerDeezer
adalah layanan streaming musik dengan lebih dari 16 juta pengguna. Dengan lebih dari 53 juta lagu berlisensi di perpustakaan musiknya, Deezer juga mendukung lebih dari 30.000 saluran radio (dan 40.000 podcast) dan menawarkan lebih dari 5 juta pelanggan berbayar di 183 negara.




Napster
Layanan streaming musik Napster memberi anggota akses bebas iklan ke lebih dari 32 juta lagu - kapan saja, di mana saja. Napster juga membantu penggemar musik menemukan musik baru dengan Playlist Maker mereka, menyajikan saran berdasarkan kebiasaan mendengarkan Anda dan lagu yang sudah ada dalam daftar Anda. Napster saat ini tersedia di lebih dari 30 negara.


 Shazam
Shazam adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia, membantu jutaan penggemar musik menemukan musik yang mereka sukai. Menghubungkan lebih dari 1 miliar orang di 200 negara, teknologi Shazam dapat mengidentifikasi trek musik apa pun dengan suara - membantu penggemar menemukan musik Anda saat bepergian! Pengguna juga dapat mengalirkan musik Anda langsung dari aplikasi dan mengikuti artis yang mereka sukai.


Google Music
Google Play Music adalah layanan streaming musik dengan lebih dari 21 juta pengguna bulanan di seluruh dunia. Pengguna dengan akun gratis dapat mendengarkan musik tanpa biaya saat terhubung, sementara pelanggan Music Premium mendapatkan akses ke lebih dari 40 juta lagu sesuai permintaan, bebas iklan dan dalam perjalanan.
 Itulah deretan platform streaming music dijital yang bekerja sama dengan amuse, nah Sahabat Positif Konten dari deretan platform streaming music di atas pasti sudah kebayangkan setelah music kita di Rilis dan di distribusikan oleh amuse maka tinggal tunggu rekening sahabat kembung.Bagaimana cara Sahabat Positif Konten mendaptar di amuse??Positif konten aksi tau caranya!!Cara mendaftarBerikut cara mendaftar di amuse.
  • Rilis musik Sahabat Positif Konten dengan Amuse: amuse akan mengirimkan trek Sahabat Positif Konten ke semua toko musik dan platform streaming yang penting, memastikan musik Sahabat Positif Konten berada di depan semua orang yang akan menyukainya, streaming, dan bagikan.
  • Bagikan musik Positif Konten jauh dan luas: menarik aliran kesemepatan tinggi dari khalayak luas adalah cara terbaik sahabat untuk mendapatkan perhatian algoritma. Jadi, berbagi!
  • Tandai amuse.io di berbagai media sosial: amuse menyukai artis yang berdedikasi untuk membangun komunitas dan pengikut sosial.
  •  Kirim lagu Sahabat untuk fitur Pilihan. Staf amuse mendengarkan semuanya

Untuk Tutorial Lengkap :

Rilis musik di amuse.io
Video Tutorial 

Nah, Sahabat Positif Konten setelah sudah memahami bagaimana caranya menfakses website amuse dan menghunakan fitue amuse, maka sahabat Positif konten tinggal menikmati hasil dari kerja keras sahabat, apalagi di Era yang serba digital ini, sahabat seharusnya lebih banyak manfaatkan peluang sehingga wakru dan tenaga serta keuangan tidak terkuras tanpa ada imbalan dari kerja keras sahabat, sahabat juga di tuntut untuk lebih banyak memiliki referensi mengenai situs-situs web yang Real memberikan Income dan mengetahui bagaimana website yang masuk dalam kategori Website Scam atau penipuan yang  hanya memanfaatkan banyak pengunjung dengan menjanjikan pembayaran Dollar saat Registrasi, secara logika mana ada website yang memberikan dollar secara gratis saat Registrasi. Jadi Sahabat Positif Konten, amuse merupakan websitu yang recomended banget untuk pencita music terlebih untuk para music direct.
Semoga Konten ini bermafaat untuk para pekerja keras yang saat ini mencari label rekaman atau tempat distribusi music secara online.
Jangan lupa berikan support lewat komentar Sahabat Posirif Konten, bila ada pertanyaan silahkan tulis juga di kolom komentar, dan ikuti setiap postingan POSITIF KONTEN.

Salam jaga kewarasab!!!
Jauhi Narkoba, jaga kesehatan, manjakan mata dengan konten bermnfaat.😃😃😃👌👌👌




Tempat Distribusi Music Gratis Tempat Distribusi Music Gratis Reviewed by POSITIF KONTEN on 3:44 AM Rating: 5

2 comments:

  1. Cukup menari, dan saya suka.tetap.semangat dalm membuat konteb menarik lainnya

    ReplyDelete
  2. Mantap nih buat referensi

    ReplyDelete

Powered by Blogger.